lipase…makhluk tuhan paling sexy !!!

lagi di Labkom ngerjain laporan biokim,,dan sumpah gue berhasil dibikin bigung nih ma makhluk bernama lipase,,atuLaaahhh!!! ternyata aktivitas enzimnya ga bisa diem,,naek turun (duh ga cape gitu yah)

enzimnya emang ga cape tapi yang cape itu adalah yang ngerjain laporannya,,cape,,bingung,,ga tau harus ngapain,,Anjoy!!!! kumaha ieu kurva…oh my gosh!!!

ayoLah,,,apa yang harus dibahas,,kan katanya gak boleh nyalahin alat tapi apa boleh buat dengan sangat terpaksa alatnya disalahin deh,,hmmm salahin aja tuh si enzim!!! duh lipase lipase,,,dasar makhluk Tuhan paling seksi kau!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s