inspired by yesterday lecture,,,

Great,,!!!! cuma itu aja kata yang bisa gue lontarkan buat ibu Evita Legowo Dirjen Migas kementrian ESDM,,she was graduated from Chemistry ITB,,tapi dia bisa jadi perempuan no1 di kementrian ESDM,,whadda cool her…

kemaren kayaknya dia “molotok” banget soal energi mulai dari migas ampe Energi terbarukan,,,dan yang lebih keren ternyata dia itu mantan KAHIM AMISCA 2 periode berturut2 (edaaaaaaannn)

jadi terinspirasi ma beliau,,management waktunya bagus banget,,,dan beliau bener2 orang yang super sibuk,,she just said “duh buat saya ga ada sabtu ga ada minggu,,ga ada siang ga ada malem,,cuma buat ngurusin energi”

jadi kepikiran,,klo emang mau jadi orang sukses yang emang butuh pengorbanan ekstra,,,dan klo mau jadi orang sukses harus mau sibuk!!!

sibuk bukan berarti ngorbanin waktu istirahat,waktu belajar bla bla bla,,tapi benahi management waktunya,buat waktu itu seefektif dan seefisien mungkin,,, biarkan kita yang mengatur waktu bukan waktu yang ngatur kita,,,

salut buat beliau,,,!!!

jadi intinya sekarang gue harus sudah bisa memanage waktu dengan baik udah bukan saatnya belajar memanage waktu tapi harus sudah bisa memanage waktu dengan baik,,!!! ok,,let’s managing time for better tomorrow !!!!

One response to “inspired by yesterday lecture,,,

  1. bagus2…ntar awak liat hasil manajemen diri Lu ya Dha,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s