sebelum pulang McD dulu ah…

kmaren abis dengerin sepenggal hearing dari calon prsiden KM kita langsung cabut,,gue ervin sama si bundo mau pulang  lewat simpang,,

tapi ternyata setelah nyampe depan McD ada keinginan buat ngemil dulu,,,yawdah akhirnya kami memutuskan buat beli es di McD,,,gue beli ice cone ajah coz lagi gada duit,,ervin ma bundo mah beli Mcfullry yang rasa baru..klo ga salah rasa karamels,,,pas lagi beli eh ada tia sama waydut ke McD juga,,yang tadinya mau nongkrong bentar jadi Lama deh,,,

images2

<== ini ice cone yang gue beli kemaren….ummmmyyyy

2

nah klo ini McFlurruy yang ervin sama

bunDo beli,, ==>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s