eh ada si ijo

hihiihi lagi nge-Blog tiba2 ada si ijo nyamperin dan duduk di sebalah gue (knapa jo,kangen yah?cuiihhh)

oh iya,,kenalkan ini salahsatu temen gue namanya ijo (aneh ga sih?aneh atauuu) nama lengkapnya sih Synthia Pramitha Bangun tapi ntah knapa dia s dipanggil IJO…konon katanya sih dia suka banget banget sama warna  ijo nah  temen2nya pas SMA manggil dia IJO padahal katanya dia selelu memperkenalkan diri dengan nama synthia eh keterusan deh ampe sekarang(langsung interview secara disebelah gitu yah)..rambutnya pendek (konon katanya salah potong rambut)nah dia pengen kek BCL kali yah huahahaahha…

hm…dia disebelah lagi ngejain KimKom (Kimia Komputasi) ckckckckckc rajinyoooooo (tapi tetep nyontek juga)

si iJO ini tomboy (klo rambutnya pendek) tapi klo rambutnya panjangan dikit sifat tomboynya berkurang juga dikit

si iJO ini suka banget loncat2 kayak balerina di Lab anorganik (secara di LabAnor gada asisten hihihi) duh,,,secara badan dia gempal kuatir aja Labnya roboh secara itu kan lanteinya dari kayu,,SUNGGUH TERLALU!!!! (bang rhoma mode : on)

dah ah,,ngomongin si iJO mulu ntar dia GR lagi namanya dipajang2 di Blog orang,,!!!

jogel-2

nah, itu iJO yang rambut pendek diapit sama cowodan gadis berkerudung…

jogelnah, klo ini si iJo waktu masih jadi Synthia dengan rambut panjang terurai,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s