horor lokal or impor ??

di Lebkom..ribut banget denger teriakan2 ga penting…hufffhhh

dibelakang lagi pada nonton horor Thailand (si Octi, Endah sama si wew) tapi bodor si Ndah ma Wew teriak2 ketakutan sii Octi malah ketawa2 cengengesan..hadooohhh dasar orang aneh !!!!!

si Octi malah bilang “aduh hantunya ganteng ini mah!!” hyaaaahhhhh !!!!!

btw ngomongin soal film horor gue suka banget sama film dengan genre seperti itu, apalagi film horor impor  dari Thailand sumpah filmnya keren2 abis !!! seremnya menusuk sampe ubun2 !!! dan emang, gak tau yah gue merasa pesona film horor indonesia kalah jauh dibandingkan dengan film horor Thailand baik dari segi cerita, backsound ampe penampakan hantunya juga aduh cupu banget lah !!!

emang sih ga semua film horor indonesia cupu !! ada beberapa film horor yang emang bagus (menurut saya lho!) misalnya jelangkung, pocong 2, dan ada yang aduh gue lupa judulnya…emang itu beneran serem…tapi selebihnya emang cupu banget !!!

maap bukannya tidakmeghargai produksi dalam negri tapi memang kenyataannya seperti itu sebagian film genre horor produkasi indonesia memang gak bermutu !!! seenggaknya dari segi kualitas  acting aja  sebgaian film  horor lokal ga bisa menandingi totalitas dari ratu horor Suzzana,,jujur aja walopun pilm suzzana itu jadul tapi emnag feelnya dapet banget…sehingga emang nuansa horornya kerasa banget…beda banget samayang sekarang dimana sisi seksualnya lebih ditonjolkan daripada sisi ceritanya..

skali lagi bukan gue tidak mencintai produk dalam negeri,,banyak kok film lokal yang bagus..tapi untuk film genre horor jujur film horor buatan Thailand megang banget lah !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s