merasa ga maksimal

sedang males

sedang tidak ingin melakukan apapun !! (btw ini bukan foto saya yah)

tadi abis ujian ELUSIDASI STRUKTUR mata kuliah yang menjelaskan tentang menentukan suatu truktur dan bla bla bla…emang dasarnya ga niat, semalem gue beneran ga belajar bahkan sampai gak tau klo pas ujian boleh bawa cheating sheet dan baru bikin tadi pagi (yang akhirnya ga bikin malah fotocopy punya temen hikhikhik)

bisa ditebak donk apa yang terjadi?

ya, ga tau harus ngapain walaupun cheating sheet ada ditangan gue…(duh gimana bisa naikin IP nih huhuhu) tapi alhamdulillah semua soal bisa gue jawab terlepas dari benar ataupun salah !!!

tapi beneran hari ini merasa ga maksimal dari segi apapun..Duh, knapa rasa malas itu mendominasi sekali yah😦

padahal beberapa hari yang lalu dah sempet dicharge (kayak batere ajae) ayo bangkit donk..!!!tapi males heu2

hanya ingin bermalas-malasan !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s