selamat pagi, jakarta!!

selamat pagi semuaaaa!!!

aduh dah lama euy gue gak posting,hm..pas bangun ternyata emang bukan mimpi GUE DI JAKARTA !!!!!! Ya, Jakarta !!! asa mimpi kemaren teh (baca : de javu)

masih ngantuk!!!tadi bangun pagi bener dah, tapi sekarang jadi ngantuk,,hadoohhh jakarta panas yah !!padahal ini masih jam setengah 8 ckckckck..ke’ mana ntar siang yah !!

oh iya, lagi makan bubur ayam nih,,,bubur ayam disini beda yah sama yang di bandung, klo di Jakarta..buburnya pake kuah kari, trus ada ati ma jeroannya gitu..Nah klo di Bandung ga pake gitu2an..pokoknya enaklah yang di Bandung mah..

yawdah..selamat pagi semuanyah..sselamat sarapan !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s