right now

masih pagi…jam 8.46 AM at my PC

kabutnya dah ilang…!!!!!!! dah gak so sweet lagi heu2…………………..

Labkomnya dah mulai penuh…[ i dislike..beneran!!!]

Tugasnya BERES !!!!! yuhuuuuuu….

Laper…tapi udah sarapan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pengen Nasi Padang….tapi ngebekel nih hihihihihihi

Bengong liatin YM-list gue kok status orang2 pada Bussy yah????? Kok gue nggak sih..?? Jangan2 ada sesuatu yang gue gak tau..Awas yah klo gak ngasih tau !!!!!!!!

waiting for next class..PIK i love it..suka banget dah [walopun suasananya bikin ngantuk]

masih dengerin lagu2 yang udah gue list…[btw kangen lagu2 India nih heheheh]

…………………………………………………………………………………

SPEECHLESS !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s