McDonal’s Tragedy hihihi

[sambil denger lagu SUPERHUMANnya Chris Brown]

jadi kan tadi sore abis ngarak wisudaan gue, rani sama si frizcong ngopi es krim di McD simpang [bukan ngopi tapi nge-Es (tampak ga enakeun)]

nah abis beli es di dessert corner kita masuk ke dalem  soalnya pengen yang adem2..didalem ruangan ga penuh2 banget..jadi kita duduk di bangku kedua dari pintu..disamping kiri kita ada seorang bapak [gue namain bapak kumis =>soalnya kumisan] dan anaknya dan dibelakangnya ada seorang bule ma anaknya [anaknya lucu bo! tapi bapaknya NGGAK!!!!] trus disamping satunya lagi ada gerombolan orang tua tapi kek orang2 ambon gitu lah plus bapak chinesse [ gue namain bapak ambon 1 dan bapak ambon 2]

nah..saat kita lagi asyik2nya  menikmati lembutnya ice chocotop si frizcong bilang

cong : “eh tuh ada bule marah- marah”

gue : “napa?? [ga peduli]”

cong : “ga tau, minta saos tomat kayaknya”

gue : “oohh..[tetep gak peduli] “

rani : [ga komen hanya konsentrasi menikmati es krimnya]

nah udah gitu kita ga begitu pedduli sama kejadian pertama..sampai akhirnya gue [dan mungkin orang yang ada di dalem] mulai terganggu pas si bule itu teriak2 kayak yang ngamuk..dan akhirnya gue pun [terpaksa] menoleh ke belakang ngeliat apa yang dilakukan si bula itu

bule : [ sambil agak marah2 dia masuk ke dapur]

gue :napa tuh orang? [ga denger si bule ngomong2 apa yang jelas dia marah2]”

bule : [mulai kedengeran dia ngomong apa] “i would tomatoes sauce not SAMBAL !!!!! Is it McDonals???????[ngomongnya pake urat]”

sekedar info aja…si waitressnya udah ngasih saus tomat tapi yang sachet TAPI si bule itu ga mau..dia maunya saus tomat yang dari apalah itu namaya [yang kek keran lho..duh gak gaul banget yah]

orang2 di McD : [semuanya ngeliat si bule ngamuk karena mulai terganggu]

bapak kumis : “woiii dieemm!!!!!”

bule : [masih ngotot pengen saos tomat dari keran sambil buka wadahnya dan hampir dibanting] “i wanna tomatoes sauce!!!”

bapak ambon 1 dan 2 : [udah mulai kesel] “hei…diamlah..”

bule : [balik ke tempat duduk sambil tetep ngomel2]

bapak kumis : ” hei,, can u be quiet!!”

bule : [tetep ngedumel]

bapak kumis : [udah keganggu] “shut..ur mouth!!!!!!!!!!!!!!!!!”

bule : [sambil natap si bapak kumis] “F**K !!!!”

bapak kumis : [ga mau kalah] “F**K YOU!!!!!!!!!!”

bapak ambon 1 : [dateng sambil marah2 juga karena udah ngerasa ke ganggu]

bule : [ngedumel2 ke si bapak ambon 1]

bapak ambon 1 : [ngangkat kursi udah mau dibanting aja]

bapak ambon 2 : [datang ga terima sesama ambon manise dijajah ma bule gila] “we..kau diam yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

bule : [tetep ngedumel liatin si bapak ambon 2]

bapak ambon 2 : [ngangkat kursi juga pengen nimpuk si bule gila itu]

waitress : [bungkusin burgernya tuh bule trus nyuruh pergi]

anaknya bule : [nangis]

bule : [berdiri sambil mau nonjok si bapak ambon 2]

satpam : [pengen eksis, dia misahin si bule dan bapak ambon] “udah pa, udah pa [nyuruh si bule keluar dari McD tapi ga bisa pake  bahasa inggris :P]

bule : [akhirnya dia balik sambil nuntun anaknya sambil trus2an ngedumel ga puas karena McD di Indo beda katanya sama yang di negaranya]

bapak ambon 1 dan 2 : [balik ke tempat asalnya menikmati french friesnya]

gue cuma geleng2 kepala liat kelakuan si bule..waduuuhhh sambil ngomong dalem hati [ “heh..lu jangan mentang2 bule, ini indonesia jeng..belagu dikit TAMPAR!!!!! ga kenal bambu runcing kayaknya tuh bule…” ]

hm..aneh2 aja tuh bule LEBAY!!!! knapa juga musti marah2 gara2 ga ada saos tomat di keran, kan udah dikasih yang sachet jeng!!!! klo kurang tinggal minta lagi, simple kan???? tuh bule pengen cari perhatian kali yah..ckckkckc KATRO !!!!!

3 responses to “McDonal’s Tragedy hihihi

  1. HAAHAHHAHAH..dasar bule kampung?
    ga banget deh! ga sopan!! udah tau orang ambon esmosian, hahahah lucu ha!!

  2. ahahhahah.,, dasar bule kampung
    memalukan!! ga tau ya orang ambon esmosian. kayaknya dia bakal kapok dateng ke indonesia lagi..haha

  3. HAHAHHAHAHAH
    lucu pisan
    si bule mah kampung ya?pasti kapok dah ke INdonesia lagi
    udah tau orang Ambon esmosian,,hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s