waiting in the rain..

waddduuuhh hujan, ga jadi balik nih !!!

masih di Lebkom, banyak anak2 eh ga dink..cuma ada Endah, Petty, Adul, Tia, Atu, Sendy, Unal, Bill, Alfons sama anak 04 yang gue gak tau namanya (duh..kak gaul donk biar gue kenal namanya *menurut loe??*)

jam setengah6 euy, yawis.. gue tunggu aja ampe ujannya kelar.. padahal gue mau belanja dulu di Borma (waduh naluri gadis gue keluar nih !!) Iya, jadi ceritanya abis gajian lumayan dapet duit buat belanja2 kebutuhan bulanan gue..buat beli kosmetik..beli baju..beli kolor..beli voucher AI3 *biar bisa ngenet sepuas udel hihihi* beli keperluan rumah tangga et al (TAPI GUE BUKAN SHOPAHOLIC YA!! CATET !!!)

[ujannya tambah gede] oh iya..jadi inget rambut gue juga kan dah jabrig..dah kayak singa..jadi ntar abis belanja2 gue potong rambut ah biar kembali ganteng *iya, jadi pas jabrig mah gantengnya ketutup rambut hihihi* hm..sampe sekarang gue belum menemukan potongan rambut yang sesuai, yang sesuai dengan tipe gue MALES NYISIR..oh diplontos aja??? GAK MAU !!! klo botak gue jadi lebih mirip tuyul ogah ah! hm..pernah sekali dipotong sama si aa tukang cukur BAGUS banget..pendeknya PAS!! tapi pas gue kembali ke tempat yang sama si aa nya dah gada..padahal dia yang paling mengerti gue..Damn!!

[ujannya mulai mengecil] mau siap2 balik ah..eh tapi mau ngopi indomi goreng (ngopi kok indomi???) sama capucinno dulu ah di si kang Jerry… gue balik dulu…

Indomi plus Capucinno anget

Uuuhhh MAKNYOSHHH !!!!

Tinggalkan Balasan

