asisten paporit (baca: Favorit)

selesei asistensi Kidas..hohoho praktikum terakhir, Gonna miss all my ‘Praktikan’ ..dan biasanya diakhir prkatikum ini suka ada poling2an asisten terbaik or terfavorit..Daaaaaannnn…

Congrat’s me !!!! i’m being the FAVOURITE ASSISTANT..hip hip hoorraaayyy (gue mengucapkan banyak terimaksih kepada ALLAH SWT, emak- bapak gue , kakak adek gue.., temen2 seangkatan gue, praktikan2 gue..*sambil mengusap tetesan air mata pake tisu  bekas ngelap ingus*)

jadi selama di Kidas gue bukan nge-asisten-in tapi NGELAWAK[too cool..(baca : TUKUL)] huehehehhe..dan senagnya membuat mereka jadi fun selama praktikum (yeaaahhhh misi gue tercapai meng-autiskan anak2 TPB dan gue bisa menguasai dunia ini hahahahhaha *plaaakk dilempar pake sendal jepit*) dan lebih2 pas percobaan terakhir anak2nya jadi autis semua….

jadi percobaan terakhir ini tentang koloid sama kimia karbon..dan disitu ada percobaan bikin sabun (bahasa gaulnya saponifikasi) sama bikin polimer (yang judulnya adalah plastik penasaran..Penasaran kan???)

1. kelompok 1 yang gue asistenin itu yang praktikumnya anak FTSL…anak2nya biasa aja, gak banyak tingkah..(tapi yang kurang ajar adalah asistennya yang BANYAK TINGKAH dan GA BISA DIEM..dan gue hanya membacot-bacot sendirian saja phheeeww !!!) senengnya di akhir praktikum mereka memilih gue as their favourite assistant katanya sih gue  itu:

  • Lucu [iya banget lah gue lucu..100 buat kamuhh!!!]
  • trus ada yang bilang gue bodor [ya iyalah kan udah gue bilang klo gue ke kidas bukan buat asisten tapi buat NGELAWAK]
  • baik..[gue kan gak pelit ngasih nilai hehehhe]
  • jelas banget neranginnya..[ya iyalah gue..huehehehe]

overall ama anak FTSL menyenangkan, top markotop lah….

2. kelompok 2 yang gue asistenin itu anak STEI (gue dah mikir waduuhh “batang” semua euy..dan emang almost dari mereka ‘batang’ semua wheeeww] tapi justru karna kebanyakan dari mereka cowok jadinya praktikumnya lebih hidup *bikin hidup lebih hidup* tapi kelompok yang gue asistenin ada sih ceweknya walopun kek cowo juga (seru2 kok anak2nya) ..

di kelompok ini gue dapet lawan ngebacot..semua anggota kelompok ini pinter bacot semua (sumpah gue kewalahan ngadepin anak2 gue *sambil kipas2 karna keringet gue udah mengalir deras*) dan saking hebohnya praktikum ini gue pun hanya bisa mengelus-elus dada sambil natap jendela dan memegang tralis besi (sambil ngomong..keluarkan..keluarkan aku..aku tidak gilaaa!!!)

trus SATU yang bikin ngakak adalah..pas bikin plastik penasaran itu kan gue yang bikin..trus gue bilang ke mereka

gue : “sekarang, kita mau bikin plastik penasaran bla bla bla”

mereka : “kak, kok namanya plastik penasaran sih??”

gue : “oh iya,saya mau bikin password ntar pas bahannya dah dicampur, trus saya nanya..Kalian Penasaran???..kalian jawab..Iya, kami penasaran”

trus gue pun menyakan password bodoh itu sama mereka…

gue : “kalian penasaran ???[sambil nyampurin bahan]”

mereka  : ” iya, kami penasaraaann [teriak barengan bikin lab jadi gaduh]”

sontak semua orang liatin kelompok gue dengan ekspresi dan tatapan yang beda2

[asisten di ujung] *wwaaahhh dia hebat sekali yah ngeasisteninnya taun depan gue harus bisa kaya dia*

[praktikan diujung] * kakak itu ganteng sekaliii…naksir deh*

[asisten di ujung satu lagi] *ih..apaan sih cari perhatian banget, norak!!*

[praktikan kelompok lain] *waahh, enak yah sama kakak itu..sayang aku nggak kebagian*

[pimpinan praktikum] *hm…asisten itu berbakat sekali yah!!*

kelompok gue pun jadi pusat perhatian selain karena praktikannya tukang ribut asistennya juga GANTENG bangettt huehehehheehe

praktikum ma anak STEI..ih waaaaww seruu!!!!!!!! dan lagi, gue pun jadi asisten paporit buat term itu [nangis lagi..terharu!!!!]

3. kelompok 3 yang gue asistenin anak FTI.nah klo ini imbang cowok ma ceweknya…lumayan rame tapi gak serame anak STEI…trus pas reaksi bikin sabun ituh, ada satu orang anak cewek yang cereweeeeet banget [dia mau saingan bacot ma gue] …..

cewek bacot : ” kakak gimana sih bikin sabunnya gak ngetri…”

gue : “oh, itu kan ada di module..liat aja..tinggal campurin minyak ama NaOH-nya..trus panasin..”

cewek bacot : ” oohhh iya yah !!”

trus si cewek bacot itupun melanjutkan buat sabun bla..bla..bla….. sampai prosesnya beres si cewek bacot pun, mulai ngomel-ngomel lagi..

cewek bacot : “kak, kok sabunnya gini sih ?? *sambil nguwel-nguwel sbaun yang dia buat*”

gue : ” emang gimana gituh.??”

cewek bacot : ” ini..(sambil nunjukin hasil kerjaannya”

gue : [sabar..sabar..sambil ngelus2 dada] cuma bisa tersenyum walopun dipaksa sambil ngedumel dalem hati *duh.mbak, lu pikir sabun yang lu buat bakal kek yang dijual2 dipasar!! kek sabun yang wangi2 itu ..trus lu pikir lu bisa jual sabun2 itu ke orang2 di kampung lu dengan harga yang mahal..trus lu berpikir lu bakalan kaya ??? TIDAAAAAKK MARISOL !!! *

cewek bacot : ” hm..kirain teh kita bakal bikin sabun mandi kayak **** (menyebutkan suatu merek) “

gue : [sambil terpaksa senyum] “bukan mbak, ini mah cuma prinsip dasarnya ajh..”

cewek bacot : “ooohh gitu yah..”

hm…bener2 menguji kesabaran wkwkwkw..tapi beneran kemaren cukup rame and seruuuuuu !!!

waaaahhh, i glad to be around them !!! mudah2an semester depan bisa ngasistenin anak2 TPB lagi..biar bisa di-autis-in dulu hihihihihi

Gonna miss u all..thanx for

choose me as d’ favourite

3 responses to “asisten paporit (baca: Favorit)

  1. selamat ya Adhaaaaa….
    ih suka deh baca blog kamu,,lucuuuuu,,,pasti mulut ini selalu menorehkan senyum…………..sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    tetap bertahan buat blogging yaak

  2. walau tulisannya udah lama, tapi ceritanya seru.. ini artikel pertama yg saya baca di blog ente bro..

    cara penulisannya enak dibaca..

    yg jd penasaran FTSL STEI FTI itu apaan seh nama kelompok atau apaan kang?

    • FTSL itu : Fakultas teknik sipil dan lingkungan

      STEI itu : Sekolah Teknik elektro dan informatika

      FTI ; Fakultas teknik industri

Tinggalkan Balasan

