kompas gramedia book fair..uh yeahh

huahhh…pengen teriak

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh

puas???

belum…

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh

baru selesei ujian KIPOL (KImia POLimer) sumpah menye-menye banget tuh ujiannya

hufffffhh……..

percuma aja gue begadang tujuh hari tujuh malem di Goa Hiro mutih empat puluh hari pat puluh malem..nyusur pantai selatan demi menemukan nyi roro kidul dan bertapa  selama tiga kali puasa tiga kali lebaran (lho itu bukannya lagu Bang Toyib yah??)

udah ah, lupakan masalah ujian..bikin ga enak ati…weeewww

oh iya, jadi kan sabtu kemaren gue lagi autis tuh..FYI, klo gue lagi autis gue beneran ga mau ditemenin sama siapapun..i just wanna do what i wanna do..

ceritanya hari sabtu itu *eh btw gue kan autis dari hari jumat dink..pas makan eskrim sendirian itu lho!! bukannya lu autis dari orok yah??waaaaatttttaaa plaaakkkk..Gampar!!*

pict0053

detik-detik sebelum keautisan itu terjadi..(fot2 sendiri di cermin *cermin ajaib siapakan yang paling ganteng didunia ini??? Jawaaaabannya harus gue klo nggak gue TABOK!! * )

jadi abis selesei berenang di sabuga *oh iya gue kan dilirik cowok pas disabuga kemaren..tidaaaaaaaaaaaaaakkk* gue ke pameran buku KOMPAS GRAMEDIA BOOK FAIR 2009..acaranya kerenn siah..buku2nya bejibun..diskon pula..hihihihi..gue beli beberapa buku yang haganya 10rebuan [foto menyusul], murah..murah..murah…(si ervin pasti amat sangat menyesal ga sempet kesana hahahahah *tawa kemenangan* ) gue juga beli buku2 anak2 buat ponakan gue..(ponakan gue kan udah mulai suka corat coret tembok rumahnya..makannya gue beliin dia buku biar hasratnya tersalurkan hohoho)….om yang baikk!! iya donk, udah baik ganteng pula*ga boleh protes!!* oh iya, disana juga gue sempet icip2 masakannya SISCA SOEWITOMO, kan ceritanya ada demo masak tuh..iya itu si juru masak favorit emak-emak..uhh masakannya mantaff..uenak bambang binti ceu eti !!!! ga cuman itu aja, gue juga sempet denger talkshownya mbak Ayu Utami (ga kenal??beuuuh kelewatan !!!) itu tuh yang nulis novel Saman, Larung sama Bilangan Fu…*ckckckckck yang gak kenal Gak gaul !!! beneran..* keren deh dia, suka banget lah gayanya..cuek tapi tetep elegan (mau foto2 ga sempet soalnya batere kamera gue dah gak kuat huhuhuhuhu)

pict0032

ini hanya seonggok manusia yang ke-foto..aslinya lebih banyak lagi apalagi di luar lautan manusia membanjiri *hyyaaahh hiperbol gue*

pict0028

buku pertama yang gue beli TAKE AN ACTION

pict0033

buku2 yang lagi pada di obral…..

gue sebenernya bukan pembaca hollic..tapi gue seneng aja baca2 buku especially motivation books (iya, kan emosi gue labil tuh..perlu didongkrak tiap down) ntar lah kapan2 gue review salah satu buku yang gue baca *tapi gak janji yah..hehehe* daaannn sebenernya ada salahsatu buku yang gue cari dan pengen gue beli tapppiiiiii gak ada (yaaaaahh kok gada siihh) judul bukunya adalah..heuheuheuehu ga usah dikasih tau ah MALU !!!! *bilang aja judul bukunya BAGAIMANA MEMAKAI JILBAB YANG BAIK DAN BENAR…lho??? wakakakkakaka ya bukanlah nyonk!!!!* pokonnya seonggok buku ajah….

keliling2 KOMPAS GRAMEDIA BOOK FAIR 2009 sebenernya gak cuma hari sabtu aja..hari minggunya juga  gue kesana lagi dalam rangka autis session 2 *beuuuh dah kek cinta fitri aja pake session 2* tapi hari minggu mah ga begitu lama soalnya gue nya agak gak enak badan euy..kpalanya pusiang dan dadanya sesak..(ga akan lama lagi mas,,iiihhhh NAUDZUBILLAH..!!) cuma sempet beli dua buku ajah…daaannn tetep hunting “buku itu” tapi udah muter2 sana sini..ngubek2 semua area pameran eeehhh teteup kagak ada..yasud emang bukan jodohnya ma “buku itu” kali..*apa gue minta aja ke pengarangnya langsung??hihihihi GREAT..CERDAS !!!! * abis selesei ngubek2 gue balik deh saolnya dah gak kuat…..peniang!!!!

pict0055

beberapa buku yang sempet gue beli..(sebenernya masih ada lagi sih)

heu2 moga2 taun depan bakalan ada lagi acarabook fair kek gini..Lumayan dapet diskonan..INGET ya, GUE BUKAN SHOPPAHOLLIC *tapi klo ada diskon boleh lah..heu2*

masih terngiang2KIPOL….

TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKK……..

2 responses to “kompas gramedia book fair..uh yeahh

  1. waaaaaaa, warna warniiiiiiii😀

    jadi agag pusing

Tinggalkan Balasan

