finally it’s over

huaahhh..dah lama gini gue gak menggauli blog gue nih (duh bahasanya buuu!!!) iya nih, lagi minggu2 ujian…so busy with a stupid thing !!! hahahah alay banget yah gue😀 ga segitunya juga sih..tapi emnag banyak banget waktu sama energi yang gue keluarin buat menghadapi bombardir serangan ujian *tuh kan mulai hiperbol hohohoho*

tapi yang paling bikin gue lega adalah bisa mengakhiri mata kuliah RANCANGAN PENELITIAN *plisss jangan sebut nama itu lagi fernando* mata kuliah paling bikin gue mules sebadan-badan..mata kuliah yang bikin gue naik darah ampe ubun-ubun…mata kuliah yang bikin gue esmosi jiwa..(hahahaha berlebihan banget siiiiihhhh) tapi emang iya sih, bebannya cuma 2 sks tapi tapi tapi tapi tapiiiiii… tugas2nya aje gile bambang binti ceu eti….bikin gue gak tidur dua hari dua malem…bikin tekanan darah gue naik…bikin berat badan gue turun 2 kilo..bikin duit gue terkuras habis *bayangkaaann teman bayangkaaannn !!!! *

huffffhhh…senangnya dah beres presentasi, gue serasa mencium aroma kemerdekaan dari masa penjajahan itu..serasa mencicipi kembali keperawanan gue yang terenggut (lhhooooo???)

pokonya senaaaaaaaannnggggg !!!! eh betewe sebenernya masih ada dua ujian lagi sih..tapi yah setetes lah itu mah hohohohoho…ayo bantai !!!!!!!

Cukup sudah beybeh !!!

Tinggalkan Balasan

