Chinesse Food, mau???

kemaren gue ditraktir temen makan, awalnya bingung mau makan apa tapi berhubung si temen gue yang traktir jadi manut aja deh dia mau ke mana.. akhirnya kemaren kita makan di sebuah warung makan daerah simpang dago namanya MCCF (Mulya Cirebon Chinesse Food) *whaaat, chinesse food??? gak gak gak sambil geleng2 kepala* ntah kenapa setiap denger chinesse food gue jadi agak2 keder apalagi kemaren lagi santer2nya flu babi *ngerti kan maksud gue..harus ngerti, klo nggak gue jitak !!! *

tapi, yawdahlah..gue harus pasrah menerima kenyataan klo gue harus makan di chinesse food [makan sate biawak aja berani..makan chinesse food mah lewaat] eh tapi eh tapi eh tapi..kok orang2  yang jual sampe pelayan2nya muka2 pribumi yah..*naluri detektip gue keluar saking penasarannya hmmm keknya ada yang gak beres nih (apa siiihhh,,tampaaarr)* hmmm…ternyata emang menunya aja chinesse food tapi yang punyanya orang indo kok jadi dijamin 100% HALAL !!!!! yawdah dah tau tek tek bengeknya..guepun tanpa pikir panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanng  langsung mesen ayam manis pedas..plus juice stroberi TANPA es *jadi troberi donk..apa sih garing !!*

btw, sebenernya gue sering banget lewat nih resto..tapi karena ga tau yang jual orang cirebon asli  jadi gue ga pernah nyoba mampir deh…but i think this resto is gonna be my alternative to eat..menunya variatif banyak banget dari mulai cah-cah an, nasi goreng, seafood, etc..trus minumannya juga mantaff lah…harganya yah *duh gue ga enak nyebutinnya, but it can be relative sih * ya harganya sekitaran 9000-10000-an lah buat masakannya (blum plus nasi loh!! harganya 2500) trus buat minumannya sekitaran 4000-6000-an..untungnya sih kemaren ditraktir jadi gue pesen yang mahal ajah *hahahhahahhah pinter kan gue…!!!!!*

perut kenyang hati senang…uenak bambang lah, hmm tapi dengan harga segituan lumayan worth it lah soalnya porsinya juga kuli banget *demen nih klo porsinya banyak hahhaha dasar rakus!!* jadi kayaknya someday gue bakal balik lagi deh kesini buat makan another menu..hahahha yuuuuu!!!!

PS : fotonya menyusul

chinesse food?? boleh juga…

3 responses to “Chinesse Food, mau???

  1. dasar RAKUUUS! pokoknya klo mau makan2 ga mau ngajak lu ha..
    rugi bandar.. wkwkwkwkwk

  2. dasar anak RAKUS!! ga akan ngajak lu lagi deh haaa
    RUGI bandar, wkwkkwwk

  3. kirain kuliner kemanaaaaa gitu… wkwkwkwkwwk

Tinggalkan Balasan

