semalam di Laboratorium material

LKFM 01 Juni 2009 jam 9:11 (waktu LKFM)

hufhh..abis rapat senator di CC barat, trus DIPAKSA buat nemenin si anak2 prosus nginep di Leb..hahahah ya sudahlah yah itung2 jadi guardian angel-nya mereka hikhikhikhik…lumayan dengan iming-iming dikasih pinjem leptop *jadi bisa ngenet seudel-udel nih heheheh*

*mandeg 5 jam karena pesbukan*

waduh udah jam 2.46 waktu leptopnya whew…si gue belom tidur, iya belom ngantuk nih..lagian anak2 yang gue angon juga masih pada sibuk ngutek2 klorofil..dikromatografi lah..bla bla bla..huuufffhh (pokoknya besok pagi mau minta sarapan bubur, trus susu cokelat, roti yang 100o deh) eh eh eh tapi disini juga berserakan aneka makanan hoohoohoho tergoda buat ngemil tapi inget pepatah klo ngemil malem2 itu bikin Ndut..

lho lho lho..bukannya si elu pengen gemuk yah..???

iya sih gue emang pengen gemuk tapi gemuk sehat BUKAN gendut karna kebanyakan ngemil kacang atom jam 2 pagi !!! ga niat begadang tapi emang belom ngantuk, gmana donk..???yawdahlah yah..mendingan pesbukan sambil uplot2 foto..sebenernya pengen donlot2 lagu di youtube tapi dasar si penjaga cumi itu ga tidur2 kena protek lagi deh..huufffhhh !!!!!

*sambil denger lagu mellow biar ngantuk* lapeeer blum makan, sebenernya sih rencananya mau ke mcD  jam1an..tapi dikarenakan suatu dan lain hal (baca : males keluar) jadinya gak jadi secara makanan berseliweran disana sini jadi katanya mubadzir klo nggak diberdayakan..betewei mulut gue dah nguap-nguap gini artinya gue dah mulai ngantuk…

*be right back, mau ngeliat anak2 angon gue*

*i’m back* dasar sinting….!!!bencoooonng !!!! gue pikir mereka lagi asyik maen2 sama si korofil..taunya taunya taunya lagi asyik ngimpi keliling eropah, aje gilee..gue sebagai guardian angelnya kagak dikasih tau klo mereka mau tidur..tau tidur ngapain juga gue melek ampe jam segini…sarap!!! yawis lah..berhubung mata gue juga udah 5 seperempat watt..gue mau merem dulu bentar nyusul si anak2 angon gue keliling eropah…

hhhuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh..selamat pagi semuanya…tidur dulu yah !!!

One response to “semalam di Laboratorium material

  1. Hi…
    Salam kenal yah…
    Kebetulan aku jual jamu penggemuk badan nih. Dlm 1 bln berat badan bisa bertambah, kayak aku ini 🙂
    Silahkan kunjungi http://endangtri.wordpress.com
    Thanx…

Tinggalkan Balasan

