pegel….yeuh

selamaaat pagiiii…

huuaahh udah beberapa minggu ini gue kena sindrom malay akut… masa jam 8 atau paling malem jam 9 gue udah beristirahat dengan tenang *lhooo..!!* udah gitu baru bangun jam setengah lima *biasanya gue bangun jam 4* dan yang paling parah adalah kerjaan yang biasa gue kerjain kayak nyuci piring, nyapu, ngepel lantei *duuhhh pembantu SEKALEE* udah dikerjain donk sama si nenek gue…huufffhh berasa gaji buta deh..jadi makin berasa sporadis parasitisme numpang idup doank!!!

gmana nggak, bangun jam setengah5 kerjaan dah beres..clingak clinguk..duh gue harus ngerjain apaan yah??? bingung *tuing* piring dah bersih..lantei dah blink..blink..clink..clink..waduuuhhh mentok mentok abis sholat subuh tidur lagi ampe jam 6 *beneran g produktif nih* abis mandi..dandan..dah ganteng cabut ke kampus..seharian di kampus baru balik  maghrib…ngobrol ma orang rumah..nemenin nenek gue nonton sinetron yang menye-menye (donk..si muslimah belum tamat-tamat dari jaman  lebaran kemaren hufffhh!!) makan malem..trus masuk kandang eh masuk kamar..tiduran dan tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt akhirnya beristirahat dengan tengang !!!

merasa gak enak nih ama kakek nenek gue..udah idup numpang..fasilitas ajiip mau makan..tinggal makan (4 sehat 5 sempurna dooonnk!!!) mau nyuci tinggal pake msin cucii..mau ngenet seenak udel tinggal ngenet pake leptop si tanteuu..beneran gak guna nih *sambil jedot-jedotin kepala ke tembok*

granma..grandpa..forgive me yah!! da baik..😀

One response to “pegel….yeuh

  1. well.. it’s like I knew!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s