it’s time to move

wow..it’s been long time gak nulis euy….

ada gosip baru nih *ibu ibu gosip langsung ngumpul..trus masang kuping lebar-lebar duduk manis kayak anak kecil yang mau dibacain cerita klo si manohara itu disuntik hormon*

jadi gosip terbarunya…gue dah moving dari tempat kakek-nenek gue *yattaa… loncat – loncat kegirangan kek anak gadis yang kembali mendapatkan keperawanannya* hm..sebenernya sih biasa aja gak seneng2 banget juga, malah keknya beraaaaaat gitu *ya iyalah secara lu dikasih asupan gizi 4 sehat 5 sempurna sampe badan lu montok bin bohay* tapiiii… there’s another reason yang bikin gue harus move dari tempat itu (duuh berasa tempat angkeeer gitu yah) taun ini kan gue dah masuk taun terakhir di kampus…artinya untuk beberapa hari dan bulan kedepan, gue bakal banyak menghabiskan banyak waktu di kampus ntah untuk masalah akademis ataupun non-akademis (secara gue aktivis gituh hooo) bahkan ampe nginep mungkin…nah selama ini orang rumah tuh strik banget sama yang namanya jam malem..gak pandang cewek apa cowok (klo cewek sih wajar lah yah) jadi jam 8 malem itu harus udah duduk manis di rumaaah..*atulaaaahhh baleg weh..cinderela aja jam malem nya jam12 lha gue? lebih perawan dari cinderela dooonk!!!* nah, gue ga bisa kompromi euy sama masalah waktu mah suliiit!! jadi biar kuputuskan saja cari pacar lagii…. (lho lho lho malah nyanyi nyanyi lagu ST12 cuuuiiihhh !!!!)

terlebih dari itu semua sih gue pengen kek dulu lagi ajah..pengen bisa lebih mandiri baik dari sifat ma finansial…ga enak euy ngerepotin orang mulu (kan gue independent boy gitu..haghaghaghag)

AKHIRNYA…….FFUUIIHH!!!!

Tinggalkan Balasan

