my new dormintory…

udah hampir empat hari ini gue menempati kosan baru gue yang masih sepiiiiii banget *ada 12 kamar donk daaan yang baru keisi cuma dua kamar, satu punya gue dan yang satu punya orang yg jaga* duh sepi sepi gimana gituh..krik krik sunyi senyap hoalaaaaahh…kamar gue masih kosong mlompong cuma ada kasur, bantal, karpet, lemari baju, gantungan baju sama buku2 gue aja…

untungnya gue balik malem trus jadiii begitu nyampe kosan gue langsung terlelap tiduuuuurrr…eh, tapi dua hari kebelakang tuh yah gue kan kena insomnia tuh..beneran kagak bisa tidur, daaan gue hanya bisa bengong di tengah kesunyian area kosan gue waduuuuhhh..mau ke tempat si khabib *lucky me..kosan baru gue deket kosan habib jadi bisa nebeng nonton sinetron terbarunya manohara sinesuke wekekekek* tapi sayang waktu itu si habibnya lagi nginep di kampus…hufffhhh, yawdahlah yah..derita gue !!! gue pun cuman bisa bengong sambil baca2 buku yang gue bawa sampei akhirnya baru bis atidur jam setengah 4 pagi..baguuusss!!!!

back to the topic…gue lumayan nyaman nih ma kosan baru gue..bersiiiiihhhh banget!!! hahahha secara si ibu yg jaga kosan hobinya ngepel…setiap jam dipel donk lantainya…enak  pencahayaannya juga lumayan, kamar gue ada jendelanya jadi setiap pagi gue bisa buka jendela sok sok model iklan kosmetik *diliatin orang2 situ sambil ngiler…wawww..ganteng nya natural !!!!!*

tapiiii..ada tapinya juga sih, maklum lah daerah kosna gue kan daerah pemukiman penduduk, jadi klo siang menjelang soree banyak ibu2 yang lagi ngegosip sambil nyuapin anak2nya yang lagi pada maen daaan itu cukup annoying GANDEEEENNG tauuu !!!! cekikikan ibu2 gossip yang lagi ngomongin brondong2 manis di kosan biru *haghagahag maksudnya lagi ngomongin gue…!!!* blom lagi suara anak2 kecil yang memekakan telinga…teriakan2 anak kecil jaman sekarang “Anj**g, GOB**K, seT*n, Fu*K” wuuiih beneran bikin gak nyaman buat tidur siang…huuuff! belum lagi anaknya si ibu yang jaga..setiap gue dateng dia pasti ngikutin gue ampe pintu kmaar saabil ngomong dengan sok polos ” oomm” *tidaaaakkk gue belum cukup umur buat dipanggil oom !!! gue masih perawaaaan!!!*  abis pintu kamar gue tutup si anak itu ngintip gue donk dari jendela dan parahnya ngintipnya gak sendirian tapi dia bawa sekompi temen2nya buat ngintipin gue..YAP SEKOMPI..!!! *gue sadar, gue itu ganteng…gue sadar, gue itu manis…tapi maap nak, kamu terlalu dini untuk merasakan manisnya cinta !! jiiaahhhh*

untungnya gue banyak menghabiskan waktu gue diluar..jadi gak bakal terlalu annoyed ma hal2 kek gitu…hoooo

ada ada ajah nih minggu pertama menghuni kosan baru..huuffhh, mudah2an dikosan baru ini gue bisa jadi lebih baik lagi dari sebelum2nya dan mudah2an di kosan baru ini bakalan memberikan banyak energi postif buat gue haghagahag…

kosan gue bersiiiiihhh lho..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s