nonton bareng Transformer 2

optimus prime

optimus prime

Transformer : Revenge of The Fallen kayaknya bener2-bener dah berhasil dengan sukses bikin orang-orang di Indonesia khusunya di Bandung menggigil panas dingin..dari mulai premiere ampe kemaren gue nonton, jumlah penonton yang ngantri buanyaaaaaaakkk banget dari mulai anak balita ampe emak2 gak mau ketinggalan buat nonton action ini…

jadi ceritanya kemaren genk gonk (gue, wel, edo, peti, untung sama adeknya) pada ikutan demam transformer….klo gue sih gak yah..secara gue mah gak begitu hobi banget nonton..tapi karena gratisan yah gue gak nolak doonng !!! dan kmaren kita ngumpul di PVJ…thank to wel yang mau jemput gue di kampus *hihihihi terharu gue* begitu nyampe di Blitz…anjoooyyy apaan nih !!! gak serius ah…antriannya panjang buangeeet !!! dan jam 8.10 pintu theatre 5 telah dibuka para penonton  yang telah memiliki tiket bla bla bla *ala mbak2 information*

Transformer Revenge of The Fallen ini dibintangi Shia LaBeouf dan Megan Fox (oalaaaahhh bibirnya angelina jolie banget hueheheh) dan teman-temannya juga..film ini berhasil banget bikin penonton terpukau sama visual effect nya..gak usah diragukan lagi lah…keren banget !!! four thumbs up…aktor-aktris film ini juga perlu diacungi jempol.. Apalagi penampilan seksi Megan Fox sebagai pemanis bisa menjadi daya tarik tambahan untuk ‘Transformers: Revenge of the Fallen’ hooo…

menurut sumber Beberapa adegan film diambil di Giza di tempat piramida sesungguhnya. Akses pertama kali ke dalam situs berusia 5000 tahun itu diizinkan oleh pemerintah Mesir. (http://www.kapanlagi.com/h/0000268779.html) wowww..keren banget kan, ayat2 cinta aja susah bisa masuk ke mesir *ya iya laaaaaahhhh*

di sekuel yang kedua ini juga banyak menampilkan robot klo waktu transformer 1 itu Optimus Prime, Bumblebee, Ironhide atau Jazz dari pasukan Autobot nah di Transformer 2 ini ada tambahan si Arcee autobot cewek dan si kembar Mudflap dan Skid yang ditransformasi dari mobil penjual es krim…gak ketinggalan Decepticon yang nambah pasukannya dan juga nambah kekuatan baru yang menggabungkan tujuh buah robot decepticon menjadi sebuat Devastator *kita gak kuat ngakak waktu liat si Devastator ini ternyata punya dua biji hikhikhik :D*

film ini menurut gue cocok banget buat para pecinta action, karna di film ini lebih banyak menghadirkan actionnya daripada ngemeng-ngemeng-nya oh iya tapi ada satu scene yang menurut gue agak janggal..waktu si Sam tangannya luka tiba2 scene berikutnya dia udah dipakein perban..klo ngikutin alur cerita itu perban dateng dari mana bang??? dari hongkong..??? sayangnya focus penonton bukan sama tangan si Sam jadinya mungkin gak terlalu peduli sama hal-hal yang seperti itu…tapi overall ini film bagus banget lah highly recomended buat ditontonn..terutama buat yang cinta ama film action..!!!

Revenge of The Fallen….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s