Bandung Panas

udah beberapa hari ini Kota Bandung dilanda terik matahari yang cukup menyengat, Panas bangeeet !!! Sengatan Matahari udah kek di Nairobi ajee *hehehe emang dah pernah ke Nairobi???* Bandung udah feels like Afrika, cuaca kayak gini emang bikin gak betah maunya tiduuuuurr mulu,beneran bikin gak produktif nih😛

selain bikin gak produktif cuaca seperti ini juga bikin kulit jadi keriiing, muka jadi kusut, bibir pecah-pecah..Bikin ga enak body

nah, buat ngatasi hal-hal tersebut..usahakan banyak minum minimal 2 botol aqua*ooppps nyebut merek eung* kemasan 1,5 liter seperti yang gue lakukan hari ini, bawa sebotol aqua gede buat ke kampus..ntar dirkosan minum maning cuy, biar kulit gue tampak segeeerr!!!

Udah ah, males blogging nih ;P

One response to “Bandung Panas

  1. Setuju bro siang nya panas, mlm nya dingin bgt….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s