gara-gara facebook..

internet jokes don’t always work out ha or else, there have got to be some sticks in their asses..

salah seorang temen saya ngirim quote diatas, yup RIGHT !!! bener banget gak selamanya joke atau bodoran-bodoran yang mungkin pada awalnya kita anggap bakal jadi sebuah hiburan malah ternyata jadi bumerang yang bikin kita jadi kehilangan teman (tapi ga se-extreem itu juga sih😛 )

jadi ceritanya gini, beberapa hari yang lalu…saya maen ke tempat kosan Andri dan disana saya buka2 foto-foto kegiatan angkatan saya .. daan saat itu saya menemukan foto-foto yang saya anggep bodor [foto-foto candid temen2 yang lagi tidur] ya secara lagi tidur…muka temen2 pada gak KOBE (Kontrol Beungeut = wajahnya gak Kontrol) dan saya anggep lucu ajah klo dipublish di Facebook…… alhasil saya send to deh beberapa foto temen2 saya itu ke flashdisk dan saya upload foto-foot itu ke Facebook…

beberapa jam setelah saya upload foto2 itu sih respon temen2 yang saya Tag-in sih cukup positif dan saya pikir ini akan jadi suatu kenangan angkatan kita di masa yang akan datang….

hmmm…singkat cerita keesokan harinya, ternyata ada beberapa orang temen saya yang merasa keberatan fotonya dipajang di Facebook ..bahkan ada yang ngasih sms secara langsung klo temen saya itu keberatan fotonya dipajang di facebook…Akh, kasus nih !!!! perasaan saya  tentu aja gak enak laah…secara mereka yang “ngambek” itu adalah temen2 deket saya, saya mikir lagi masa apakah joke yang saya buat harus saya tebus dengan pertemanan yang udah saya bina selama ini??? *klo ini rada lebay*

yaudaahh…akhirnya secara tertulis dan secara langsung saya minta maap sama temen2 yang udah saya “dzalimi” terlepas mereka memaapkan atu nggak ya itu urusan mereka..paling nggak udah ada itikad baik dari saya buat minta maap…dan tentunya saya hapus semua uploadan foto yang ada di facebook..

jujur aja saya rada-rada shock juga dengan kejadian ini…gilee..cuman nge-upload foto yang saya anggep lucu aja bisa jadi kasus…untung cuma ma temen gimane klo sama orang lain, waahh bisa kena tuntut saya  * mbak Prita edisi facebook *

tapi selalu ada hikmah yang bisa saya ambil…klo sesuatu yang kita anggep joke itu belum tentu orang lain berkenan, artinya harus ada konfirmasi terlebih dahulu sama yang bersangkutan apa dia bersedia atau tidak untuk dijadikan bahan joke apalagi klo joke-nya ini disimpan di jejaring sosial yang mana orang lain yang gak kenalpun bisa liat ….

biarlah ini jadi pelajaran buat saya supaya berhati-hati lagi klo bertindak dan bertingkah…hahhahhaha nasib..nasiiib.. *sambil geleng-geleng kepala*

ambil hikmahnya aja brur..!!!!

2 responses to “gara-gara facebook..

  1. hmmmm bagus2..
    btw udah lama gw ga baca blog lu ha..
    jadi rapian ya??

  2. hahha iya donk..lebih rapi😛

Tinggalkan Balasan

