bandung gelap….

(lagi di Labkom posting blog sambil denger lagu….)

061728p

udah beberapa bulan terakhir ini bandung gak diguyur hujan…beberapa bulan terakhir ini pula Bandung panas mengganas *aiihh bahasanya den !!* Cuaca sekarang emang sulit diprediksi…konon sih katanya gara-gara efek pemanasan global, tapi emang iya saya dulu inget banget pas pelajaran IPS klo musim hujan itu dimulai dari bulan yang berkahiran -ber (september, oktober, nopember… sampei dengan bulan maret) dan sissanya adalah musim panas … But now, yang kudunya musim hujan ternyata panasnya minta ampun dan yang harusnya panas tiba-tiba basah diguyur hujan….

tapi hari ini Bandung lumayan gelap….awan-awan kayaknya lagi murung, mendung menghitam…tanda-tandanya sih mau hujan tapi gak tau juga yaahh nggak bisa diprediksi juga….

kangen hujan…..Bandung lebih nikmat klo musim hujan..dingin-dingin gimanaa gituh…pokonya Bandung banget, apalagi klo pagi-paginya berkabut .. beautiful bandung pisan !!!

akhirnya hujan juga……Alhamdulillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s