susur pantai Pameungpeuk-Cipatujah

beberapa hari yang lalu saya di-Tag-in foto di Facebook…Oh My God..foto jaman dahulu kala waktu berpetualang nyusur pantai Pamengpeuk (Garut) – Cipatujah (Tasikmalaya), maklum lah belum zamannya foto digital..masih zaman foto manual yang pake roll film… jadi lama juga klo mau di upload dan zaman dulu juga belum heboh-hebohnya facebook  hehehe……

here they are…a slice of memories in the past ……………………………….

10731_1213596494261_1059260630_688317_6211787_n ini waktu di Pamengpeuk…starting point kita, sebelum berangkat nampang dulu aahh……

10731_1213596654265_1059260630_688319_3203296_nnah, klo ini pas di tengah perjalanan..kita harus ngelewatin muara yang arusnya lumayan kuenceeng, dan kedalamannya sekitar seperut saya waktu jaman SMP dulu heheheh…perjuangan yang indah lah pokonya mah 😀

10731_1213596734267_1059260630_688321_411275_nnah klo ini , waktu saya dan temen-temen melepas lelah di hutan bakau di sela-sela perjalanan….

10731_1213596534262_1059260630_688318_1752853_ndiatas bukit selepas Karang Gajah, memasuki daerah Cipatujah….view dari atas bukit muanteb banget gan!!!!

10731_1213596774268_1059260630_688322_6961353_ndiperjalanan menuju rest point kedua….ada kejadian bodor, makin lama aer lautnya makin tinggi..dan ternyata baru sadar klo udah masuk jam pasang air laut…untungnya rest point dah deket 🙂

perjalanan menyusur pantai Pameungpeuk-Cipatujah adalah 2 hari 1 malam…pantai-pantainya masih okeee..jadi u will see a great beautiful view along the way !!!!

note : nuhun buat Ka Arga yang udah nge-scan foto2 jadul ini…..

jadi pengen susur pantai lagi nih 😀

Iklan

7 thoughts on “susur pantai Pameungpeuk-Cipatujah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s