bangun…bangun..bangun…

sudah beberapa bulan ini saya cukup disibukan dengan kegiatan-kegiatan diluar jam akdemis saya, mulai dari mengurusi masalah humas untuk acara seminar kemarin sampai dengan mengurusi project polimer saya yang sebenernya jadi bahan buat topik Tugas Akhir saya tapi masalahnya kok saya lebih semangat negrjain projectnya yah daripada ngerjain Tugas Akhir saya hehehhehe

semuanya cukup menguras waktu saya (walopun sebenarnya masih banyak waktu kosong yang bisa dipake buat berleha-leha) hingga sampai satu masalah telah selesai, tugas saya untuk menjadi seorang HUMAS berakhir saya masih belum bisa focus terhadap Tugas Akhir saya.

ah, memang bener kata orang-orang klo TA itu matakuliah yang paling nyampah tapi paling sulit dikerjakan. dan sekarang sudah hampir pertengahan Desember, saya sama sekali belum menyentuh Laboratorium kerja aaarrrrrggggghhhh!!!!!!!!! cuma bisa bengong liat Lab dunno what to do hufffhh!!!

ngiri deh liat orang-orang progress report TA-nya udah 20% bahkan ada yang hampir 40 % sedangkan saya masih jalan ditempat, rasanya udah pengen bunuh diri ajah *hahahha klo ini mah Lebay*

hmm…tampaknya harus say goodbye dulu deh buat beberapa hal untuk sementara….
1. Facebook, which is sangat addict sekali yang-mana-setiap-nyalain-internet-pasti-harus-wajib-buka-ini-situs walopun cuman buat liat status temen2

2. Go Travelling, travelling till drop kayaknya quote itu saya simpen dulu deh mengingat dan menimbang waktu buat ngerjain TA saya selalu ter-skip gara-gara ngiler pengen pergi ke suatu tempat

3. Nongkrong di stasiun, dasar uedaan spoor maenannya di stasion..and now i have to say goodbye for a while to my lovely trains

memang need a strong passion buat mengahadapi Tugas Akhir ini..perlu amunisi niat dan tekad yang kuat buat memulai kerjaan saya ini, huuff mudah-mudahan saya bisa membuat langkah awal yntuk membuat langkah-langkah berikutnya……………………

ayooo bangun…banguuunn..banguuuunn….!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 responses to “bangun…bangun..bangun…

  1. heh maneeeeeeeh! makanya tong di lebkom wae! ntar lu jadi kayak abz, petty, n waydut! lu mau lulus bareng kan?juli 2010 menanti kita!! ayo adha!! mulai! jangan hanya omongan doank.. *mak2 bgt dah gw

    btw gw kangen naek kereta api tuuut tuut tuuut
    hiks

  2. kayaknya gue oktober bun..maap maap aje..klo juli kebanyakan..ntar gue gak eksis wekekekekkeke

Tinggalkan Balasan

