sendal

si sendy yang lagi dicemplungin ke aer

saya suka banget pake sendal, apalagi semenjak si sendy menemani hidup saya..wait, sendy itu nama sendal eiger saya…whereever and whenever. saya cukup nyaman dengan sendal-sendal merek eiger, desainnya pas dengan morfologi kaki saya *eh gue bukan promosi yak!!*, ntah dari tahun kapan saya mulai pake jenis sendal ini. yang pasti udah cukup lama menjadi pengguna sendal merek eiger.

bisa dibilang saya lebih sering pake sendal ini daripada sepatu kemanapun saya pergi..ngampus, jalan-jalan, backpackeran, mblusuk-mblusukan, sampe ke ondangan pun saya prefer pake sendal gunung ini (batik?..oke..celana kain?..oke…alas kaki?..jah make sendal :P)

si sendy pas dipake backpacking ke Jogja tepatnya lagi di pantai Kukup

oiya, gara-gara keseringan pake sendal juga saya sering banget ditegur dosen gara-garanya kuliah kagak bersepatu *mahasiswa teladan?!??!?*  tapi untungnya mereka baru ngeh sekarang-sekarang jadi saya pun punya alesan klo mereka negur “gini bu/pak, kemerin itu hujan gede..sepatu saya basah dan gak ada sepatu lagi..jadi cuman bisa pake sendal” jawaban standar saya klo ditanya dosen wekekekkee ditambah muka memelas khas mahasiswa rantau jadilah si ibuk/bapak dosen memaklumi hihihihihihi…..

disaat orang laen "nyeker" saya dengan setia memakai si sendy🙂

udah cinta mati sama sendal gunung…. jadi asik-in ajee…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

