mabok seafood di D’Cost

sabtu kemaren ceritanya para asisten Labkom ada acara makan bareng, and we choose D ‘ cost as our gathering place, saya sih manut-manut aja..lha wong gratisan gitu.. lagian *masih inget kan tulusan saya tentang phobia ikan yang udah mulai menjinak* sekarang lidah saya udah terbiasa dengan ikan, sepertinya sensor ke-eneg-an sama ikan udah rusak..ya saya mah seneng-seneng ajah artinya saya semakin leluasa untuk makan tanpa harus takut klo yang saya makan itu IKAN hehehehe…

pada awalnya emang semua asisten diundang buat acara makan-makan ini, tapi sayangnya (klo buat kita sih untung) beberapa orang dari kita mendadak gak bisa dateng karena berbagai alesan..Yesss berarti jatah kita tiap orangnya nambah huehuehue😀

akhirnya cuman kita bertiga Saya, Ka Andi sama Endah yang nongkrong di D ‘ cost, sialnya saya datang agak telat jadi sebelumnya mereka berdua dengan maruknya udah mesen dan menikmati Udang Saus Tiram, Kerang Bumbu Padang, Cumi Goreng Tepung, dan 7 gelas es teh manis *BAYANGKAAAAN!!!* jadi begitu saya datang, saya langsung melampiaskan dengan dua posri nasi putih, tahu bakar, cumi saus asam manis, dan dua gelas es teh manis *hihihihihi maruk juga yak??*

hasil kebinalan kami ber-tiga

makan ber-3 tapi udah kek porsi ber-10 wekekekkek

 

 

emang dasar perut karet semua, jadi begitu selesei makan kita masih merasa ada kehampaan dalam perut walhasil kita mesen lagi Kepiting Saus Tiram *sumpaah ini enak banget* trus Cah Kangkung, Tahu Bakar dan Sop Seafood *klo yang ini mah biaa ajah tapi lumayan laahh* dan juga tambahan teh manis anget (mengingat hujannya tambah gede jadi tambah dingiin)

setelah sukses menyantap menu tambahan, dan cukup kenyang tiba-tiba Wahyu datang, ternyata dia kehujanan makannya datangnya telaaaat pisan, dia mesen Cumi Goreng Tepung Telor Asin , Cumi Goreng Tepung sama Tahu Kipas, dan setelah dia seleesei makan, kebiadaban kita sama ikan berlanjut, sekarang kita mesen Gurame Asam Manis buat cemilan (wait, cemilan???) kita sembari nunggu hujan reda..Whooooaaahh Top Markotop ini mah, sumpah Ngeunaaaahh !!!!!!!!!!!!!!!!

Gurame Asam Manis(sebelum)

Gurame Asam Manis (setelah)

 

kebinalan kita di D ‘ cost berakhir jam 19.05 ,sebenernya masih hujan tapi karena gak enak soalnya kita dah nongkrong di sana dari jam setengah 4 akhirnya mau gak mau kita pulang juga….oh iya FYI, D’cost ini memang udah terkenal sama slogannya kualitas bintang 5 harga kaki 5, dan Yap cukup worth it dengan harga yang dibayar bahkan klo menurut saya cukup murah..jadi yah bisa dijadikan alternatif buat makan-makan *saya gak promosi looh*

makan besaaaarrrr....

Yap…perut kenyang hati senang, bener-bener menikmati kegilaan kita.. udah berasa anak kost yang gak makan 7 hari 7 malem…dan melampisakannya hanya dengan 3 jam sahaja😛

sering-sering ajah deh makan-makan kayak gini, apalagi klo akhir bulan waah disambut pisan itu mah😀

sumpah aink maboookk !!!!

2 responses to “mabok seafood di D’Cost

  1. eh bentar2..byk nih pertanyaan gw
    1. siapa yg traktir?
    2.emang lu dah jadi asisten lebkom?sejak kapan ih? tuh kan ga bilang2!!!!!!!
    3. katanya ber3 doank..tapi kok ad perut waydut..ih adha suka boong!!!!!!!!!!!!!!
    4. lu wajib traktir gw..kan dah jd asisten!!(klo bener)
    5. masa iya sih masih blm kenyang, dah mkan sbyk itu? ckckkckc

  2. gue mau jawab bun….

    1. siapa yang traktir? Kakak andi sebagai dedengkot Labkom hauhauhau…

    2. gue asisten Labby? gue itu asisten de facto..dan gue selalu bantu2 mereka..jadi sebagai ucapan terima kasih mereka nraktir gue..kurang berkorban apa coba gue???

    3. katanya ber3 tapi ada perut waydut? makannya bacaa postingan gue yang bener..awalnya kan bertiga..trus datang waydut..dia datangnya telaaaaat bgt, klo foto awal2 emang itu hasil kebinalan kami bertiga kok..am i lying????

    4. traktir elu???? hehehhehe ntar yak klo project gue berhasil😛 (dibilangin gue asisten de Facto, ngarti kagaaak??)

    5. yang belom kenyang bukan cuman gue ajah..Ada Endah…Ada Kak Andy…Jadi emang kita makan segono..tanya ajah mereka hihihihihi😀

    sudah cukup menjawabkah??? jika masih ada pertanyaan mengganjal..hubungi gue terdekat😛

Tinggalkan Balasan

