MCK

udah beberapa bulan terakhir ini saya peka celana kain..Hmm not so bad !! serius, malah keliatannya lebih elegan dan lebih rapi. apalagi klo dipadupadankan sama kemeja garis-garis atau batik..hihihi mangstab gan!!

sebelumnya saya gak pernah suka sama celana kain dan sesuatu yang berbau resmi. I just kinda simple guy who love s using T-shirt and jeans dan tentunya sendal, ndak suka yang ribet-ribet lah..cukup enak dipake dan keliatan nyantei..Tapi beberapa bulan yang lalu saya dituntut buat pake pakaian resmi yang tentunya gak boleh pake jeans donk..mau gak mau saya pake pakaian resmi kemeja garis-garis warna merah dan celana bahan warna krem…awalnya sempet risih, maklum masih belum terbiasa. tapi lama kelamaan saya mulai enjoy dengan pakaian tersebut bahkan ketika melihat diri sendiri lebih nampak elegan dan rapi ajah, hihihi dan pastinya ganteng donk wekekekke…

dan kenyamanan itu terbawa sampai sekarang, bahkan ke kampuspun gak jarang saya pake kemeja plus celana bahan…bahkan sekarang di kampus udah gabung sama MCK alias Mahasiswa Celana Kain hikhikhik…

however, udah mulai menyukai pakaian resmi, mungkin karena udah mendekati masa-masa jobseeker kali yah jadi dituntut buat terus dan selalu rapi….

MCK, yo mariiiii……………..!!!!

Tinggalkan Balasan

