dag dig dur der before UAS

minggu ini udah masuk minggu kedua bulan Desember, dan minggu ini juga jadi minggu buat ujian…heu2 be prepared boy !!! minggu ini bener-bener off dari hiruk pikuk duniawi, ga ada nonton, makan bareng ataupun berhedon dangdut… mari kita list daftar ujian untuk minggu ini :

1. senen 14 desember POLIMER dan DEGRADASI… ujiannya close book, dosennya 2 ibu Cyntia sama Pak Made, ujian 1 materi dari ibu Cyntia sudah terlewatkan dengan baik..tinggal ujian 2 sama Pak Made..mampuslah gue, secara masuk kelas dia cuman buat ngabsen doank, lima menit pertama sok sok merhatiin dengan antusias, menit berikutnya izin keluar pura-pura mau ke toilet padahal mah nyelonong ke himpunan maen pingpong wekekkeke..maafkan saya pak ^o^v  i do my best for this test !! akan kubuktikan pak klopun jarang nyimak kuliah i’ll get a good score *nyengir-nyengir sinis ckckc*

2. rabu 16 desmber  KAPITA SELEKTA KIMIA FISIK..sebenernya ini kuliah nyampah😛 seriusan soalnya dosennya niat-gak niat gitu ngajarnya..masa iya 3 minggu kagak ngajar udah gitu kagak ngasih keterangan pulak beliau kemana nya geus weeh materinya seadanya…tapi based on history soal-soal si bapak mah gak pernah keluar dari materi dari yang beliau kasih..buktinya ujian 1 aja bisa diseleseikan kurang dari 30 menit..canggih kan gue??? sekarang akankah ujian 2 terpecahkan rekor waktu isiannya?? let’s see !!!!!!

3. kamis 17 desember ANALISIS SPEKTROMETRI…heu2 bagaimana bisa? tugas saja aku CTRL C + CTRL V hihiihihihi…IR, NEFELO, TURBIDI, XRD, XRF hoooo it’s so killing me !! belajar woiii belajar !!!!!

4. jumat 18 desember TERMODINAMIKA….ini nih matakuliah killer sepanjang masa,  matakuliah para dewa *saking tingkat tingginya ni kuliah*  tapi yah klo ntar lulus matakuliah ini niscaya kita akan menjadi mahasiswa yang mempunyai derajat kasta yang lebih tinggi, paling nggak bukan  kasta bawah lah.. hooo jadi semangat buat naikin kasta nih *lhooo???*

dipaksa ujian pas liburan karena gada waktu lagi..ibu dosennya lagi dikejar deadline..jadi mau gak mau harus mau !!!!! hayuu kita belajarrrr turunan parsial, koefisien virial, fugasitas haghaghaghag

5. 22 desember KEWIRAUSAHAAN dan PENGEMBANGAN ENTERPRISE … walopun gak ngerti ngerti amat sama ekonomi teknik..hajar aja gan!!!! yang penting punya amunisi buat terjun ke dunia bisnis hihihi yuukk mariii !!!

hayuu ah…kita belajar !!!!!!!!!! *tapi sambil twitteran yah :P*

One response to “dag dig dur der before UAS

  1. huoyyyy, ini teh siapa? ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s