Do fun (baca dufan) sebelum UAS

klo kata orang sih ujian itu jangan dibikin stress..lagian ngapain juga stress mikirin ujian..ujian juga belom tentu mikirin kita (naooonn deuih..) so, mendingan prepare sebelum ujian itu bersenang-senang..emang maunya ini mah😛

jadi kamren kamis 10 desember THE JABLAY goes to jakarta sebenernya sih awalnya jablay-jablay yang mau ngikut lumayan banyak sekitar 8 orangan tapi tiba-tiba malem sebelum berangkat mereka pada SMS bilang ujian lah..ini lah..itu lah..begini lah..begono lah…BACOT !!!!! akhirnya yang berangkat cuman berempat saya..Edo..Peti..Wel…*lengkaplah kita sebagai dua pasang HOMO*

dari paling kiri si peti..saya..dan si kampring wel

jadi kita berangkat bareng dari kampus jam 6 pagii *tumben banget yak jam 6 dah pada bangun :P* meluncur menuju stasiun Bandung..mengejar mas mas eh maksudnya mengejar kereta yang jam setengah 7..nyampe disana langsung beli tiket trus sambil nunggu si wel ma edo sarapan dulu..mereka beli bubur ayam depan stasiun…

dasar kampung klo di stasiun atau tempat2 kek gitu harganya pasti dinaikin donk..mereka dengan santeinya melahap bubur ayam (heu2 kita lihat apa yang terjadi..!!) nah, jadi pas mereka mau bayar mereka sempet kaget tapinya kagetnya disembunyiin karena tengsin sama mang tukang bubur..alhasil mereka harus bayar seuprit bubur itu seharga 13000 *makan tah bubur* niatnya mau ngirit malah ngeret wekekkeke selamat kaka!!!

jam setengah 7 kereta berangkat, duduk berdua-berduaan udah gitu si peti ma edo bejunya samaan pulak hahhaha kebayang aja orang-orang pada ngira mereka sepasang kekasih hikhikhikhik…

jam 10 kita nyampe di JAKie..gak banyak basa basi langsung meluncur ke ancol pake busway..transit dulu di senen..ngantrinya panjaaaaaang bok, DAMN !!!!! untunglah kita bisa cepet dapet busway dan langsung meluncur ke Ancol…

ki-ka..Edo..wel..saya di shelter busway Gambir

nyampe di ancol langsung bayar tiket masuk ancol trus bayar tiket masuk dufan *untung dikasih flyer sama si Peti jadinya harga dufan-nya diskon 50% hihihi* tapi dasar sial nasib kita kurang beruntung bang..dufan-nya rameeeee banget, bener-bener di luar perkiraan..ngantrinya buuuu setaun!!!!! makannya cuma sempet nyicip KICIR-KICIR..ALAP-ALAP..RUMAH MIRING..RUMAH KACA..PONTANG PANTING..dan ARUNG JERAM…sangat nggak puas..!!! laen kali ke dufannya hari senen ajah !!!!

tangan-tangan binal………

peti sama si edo..homo banget yak? wakakkakakka

si wel emang paling kampuuung !!!! masa naek pontang-panting ajah jerit-jerit minta turun hahhaha dasar jablay !!!!! sebelumnya naek kicir-kicir juga dia yang paling cupu..hihih gimana naek tornado bung??? kesialan saya terjadi di wahana arung jeram..udah tau basah-basahan tapi bodohnya gak bawa baju ganti..call me stupid !!!! alhasil, celana basah sampe dalemannya juga donk..hahahha untung atasannya double singlet super pendeek..tapi tak apalah daripada basah sampe kemeja-kemeja nya…gawat cuy!!

mandi basyaaahhh…………

jablay-jablay nestapa..(ki-ka) saya..wel..edo..peti….

setelah mengembara seharian di dufan kita balik, tadinya mau ngejar kereta tapi karena gak mungkin akhirnya kita pake bus aja ..meluncur ke kampung rambutan (masih dengan celana yang basa yah…)  perjalanannya lamaaaaaa banget pokonya nyampe rambutan itu jam tujuh kurang…SUPEEER SEKALI *a la mario teguh* langsungnyari tempat makan..kali ini milih-milih biar gak terjebak harga lagi, soalnya duitnya dah tipis-setipis-tipis-nya klo sampe abis..mau balik ke Bandung cem mana?…….. NGESOT ?????

jam 7 lewat kita dah duduk dengan manis di bus yang bakal bawa kita ke bandung, hm…sopir bus emang kurang kerjaan, jam setengah8 kita dah keluar terminal dah seneng-seneng aja kita dikira mau langsung tancap ke Bandung..taunya donk..muter2 terminal sampe dua kali..dan baru berangkat jam 9 malem..busyet dah..!!!

nyampe bandung udah tengah malam…bandungnya dah sepi…dah jauh dari hingar bingar…tinggal geliat khidupan malam yang tersisa *jiss..ngomong apee lagi ini..* nyampe bandung saya ngikut nginep di kosan EDO bukan buat melacur..tapi karena konci kosan kebawa orang what the pity me !!!!

hedon yang seru bareng the Jablay’s !!!

2 responses to “Do fun (baca dufan) sebelum UAS

  1. hahahhhaha..watttiiiir bgt lu ha ga bawa baju ganti!

    kalian teh ngaku para HOMO?
    hiiiiiiii .. syeraaam!! wkwkw

  2. iye bund..mana yang dalem juga kebasahan wkwkkw jadinya dingin luar dalan😛

    hahhaha..iyalah secara dandanan kita homo sekali wakakkakaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s