love last longweekend

why do i love last longweekend?

1. hari jumat 18 des ’09 saya dan temen2 yang lain ditraktir Atthar-Citra makan steak di SUIS BUTCHER katanya sih dalam rangka syukuran..seru-seruan bareng anak2 soalnya yang datang sekompi..hauhauhuahua rugi bandar bok !!!!

cewek-cewek anti diet

yang mpunya kenduri

mahasiswa-mahasiswa lapar

2. hari sabtu 19 des ’09 berawal dari kesialan saya ditinggal anak2 ke resepsi kawinan temen..saya cabut ke Railcafe di stasiun Bandung, baca-baca majalah KA sampei mabok sambil minum segelas jus alpuket yang enaakkk pisaan !!!

lanjut dari sana baca buku di Gramed..ternyata saya baru sadar klo saya itu suka baca hihihi..saya di gramed dari jam 3 sore sampei setengah 10 malem which is gramed-nya mau tutup..puas baca berbagai buku dari yang buku serius sampe buku yang lenyeh-lenyeh..pokonya mabok !!!!

3. hari minggu 20 des ’09 ketemu my little angle Aghnia Nur Aulia Zahra.. ponakan saya yang lagi centil-centilnya..ditelpon sama kakak katanya si kecil ngerengek-rengek pengen ketu om-nya..baiklah sebagai om yang baik dan menjunjung nilai kemanusiaan saya meluncur ke Cimahi..ngasuh dia dari siang ampe malem..dah serasa baby sitter ajah, dari mulai nyuapin makan, ngajak main sampei mandiin..si kecil emang lagi manja-manjanya sama om-nya yang satu ini *hehehe dia tau klo om-nya cakep sih😛 *

ponakanku lucuuuu

ponakan ma om-nya

oiya pengen cerita sedikit tentang si kecil, dia ini udah mau 3 taun maret ntar..sekarang dia lagi centil centilnya..paling gak suka klo ada barang punya dia diambil atau dipinjem..klo ketauan dia pasti langsung teriak “ga boleeehhh punya akuuuu ” sambil bibirnya manyun-manyun..pokonya lucu pisan

dia dah bisa nyanyi…lagu yang dia hafal dan suka adalah bintang kecil…oiya dia ini anak pertama kakak saya..ponakan pertama saya..dan juga cucu pertama bapak-ibu saya…kadang suka kasian sama si kecil soalnya anak2 yang seumuran dia di keluarga saya kebanyakan laki-laki..jadi mau gak mau dia maen sama mereka, maen mobil-mobilan, maen bola, maen layangan..hahahha kebayang ntar gede-nya😛

minggu depan long weekend lagi yah? yippieee…

9 responses to “love last longweekend

  1. waduh..pengen lagi dah ngumpul bareng n mkan gretongan kyk getoh..
    lain kali lo yang traktir bung

  2. baiklah ndri klo begitu…

  3. pokoknya kalian jangan lupa traktir aku…

    hohoho..*tiba2 ikut nimbrung*

  4. iya bund…santay, ntar yah klo project-nya cair *berharap*

  5. aheueuumm… senangnyaaaa yaaaa bisa long wikeen,, aku lho yaaa.. sabtu2 gitu masih kerja walo setengah hari.. DEM!

    btw,,, tau gaak kalo di SUIS Butcher itu gak ada halalnya =D

    eheheheh… tapi gak tau sih,, coba liat lagi deh di menunya… =D

    • HAAAAAAAAAAHHH??? seriusan?

      tapi di menunya gada yang berbau babi-babi-an…

      Hm..yasudahlah yah..yg penting baca bismillah =D

  6. emang iya di SUIS butcher ga ada bacaan halalnya??
    yah si adha, yang haram kan bukan babi aja

Tinggalkan Balasan

