hanya menulis

hari ini saya mencoba memberanikan diri mengirimkan sebuah tulisan saya pada salah satu web yang mengulas bahasan seputar Bandung dan sekitarnya. Just write!! mengalir begitu saja, ga pake edit-editan, gak pake tulis-hapus-tulis-hapus, ataupun waktu berjam-jam untuk menilai tulisan ini layak atau tidak. hanya dua halaman kertas A4 yang bertuliskan tentang pengalaman saya mencoba moda kereta api antara Bandung-Cianjur, pengalaman saya beberapa bulan lalu.

tidak ada ambisi yang sangat agar tulisan saya dimuat (tapi berharap boleh donk :P) yang saya lakukan adalah hanya membuat tulisan terbaik yang saya bisa. Saya sadar kualitas tulisan saya belum bisa menyamai kualitas tulisan teman-teman blogger disana, masih banyak yang harus saya improve, Tapi gak usah kuatir karena saya akan terus memperbaiki kualitas tulisan saya sehingga bisa menjadi tulisan yang dikenal dan “gue banget” hehehhe.

saya punya impian untuk bisa menulis buku dan mengomersialkannya, dan itu sedang saya susun dalam plan saya. Mudah-mudahan Allah memuluskan jalan saya. Tapi yang sekarang bisa saya lakukan adalah terus menulis..menulis..dan menulis !!!!

semangat nulis boy !!!!!!!!!

2 responses to “hanya menulis

  1. Aku suka dg semangatmu Kawan

    davidjuly.cz.cc

Tinggalkan Balasan

