Dua jam bersama Trinity Traveler

The Naked Traveler 2

The Naked Traveler 2

kemarin hari selasa 09 maret 2009 selepas kuliah saya langsung menuju BEC untuk membeli perangkat komputer saya, selesai membeli apa yang saya perlukan gak nunggu lama saya langsung bergegas dari BEC. begitu keluar pelataran Bandung Electronic Centre gerimis turun dan sayapun meng-cancel kepulangan saya, sembari nunggu gerimis reda sayapun solat maghrib di Gramedia (sebenarnya) tanpa niatan untuk ke Gramedia, setelah selesai sholat sayapun masuk ke Gramedia karena gerimis tak kunjung berhenti. Ahaaa..saypun teringat “The Naked Traveler 2”-nya Trinity yang ingin saya beli, alhasil naiklah saya ke Lantai 3 bagian buku Fiksi, Novel dan sejenisnya. Lucky me!!! ternyata ada buku yang sudah dibuka segelnya sayapun segera mengambil dan langsung menuju corner untuk membaca buku tersebut dengan khusuk 🙂

mengulas sedikit tentang Buku keduanya Mbak Trinity atau orang-orang lebih familiar dengan nama TNT, buku ini kembali menceritakan tentang penglaman backpacking-nya beliau ke tempat-tempat yang menurut saya luar biasa, seperti PALAU..yap PALAU suatu negara kecil di kawasan Micronesia, (setelah melihat peta) berada di sebalah tenggara Filipin atau di utara Papupa, Hmm…jika saya tidak membaca buku ini mungkin saya tidak akan pernah tahu dimana PALAU berada heu2, selain itu pengalaman beliau mengunjungi Dubai yang Super Lebay (hahahha judulnya aja Dubai Lebay) yang bikin saya mencak-mencak tembok dan ngiler akan kemewahan yang beliau terima secara gratis (eh klo gak salah cuman ngeluarin 39rb doank gitu) bagi tips dan triknya donk mbak?!!!!!!

pada buku ini juga beliau bercerita tentang pengalaman beliau yang menyelesaikan pendidikan S2-nya di Filipina (hihihi agak gak ngerti juga ngapain yah TNT sekolah di Filipin which is di Indonesia juga banyak banyak sekolah management yang oketa) dengan segudang pengalamannya dan yang bikin lucu waktu beliau nyeritain klo orang Filipin itu doyan banget monyongin bibirnya untuk menunjukan arah sesuatu, dan seorang pria ganteng menunjukan arah keluar pada TNT dan beliaupun dengan GR-nya  merasa bahwa si pria tadi mengajak beliau berciuman..GOKIL..!!!!

Pastinya dalam buku ini bercerita pengalaman pengalaman beliau yang bener-bener bikin ngiler sebadan-badan, mulai dari PALAU yang eksotik, Dubai yang Lebay, Turki, Cruise di Lombok Timur, Liat Komodo di Pulau Komodo (ya iyaaalaah), Phi Phi Island yang jadi destinasi backpacker dunia dan cerita-cerita beliau di Filipina…

oiya tapi (maaf) ada yang sedikit kurang di buku ini, eh bukan kurang tapi re-write mungkin tepatnya. Jadi di bagian chapter berapa gitu yah..pokonya yang bercerita tentang kelakuan-kelakuan kampungan di dalem pesawat itu bener-bener sama kayak di buku yang pertama,tentang dia yang marahin bapak-bapak karena masih ngobrol via Handphone saat mau take off ,cerita tentang gadis kampungan berpacar bule yang menye-menye pengen duduk di window seat , dan saat dia  ngamuk gara-gara antriannya diserobot orang..jadi kesannya kayak Co-Pas gitu..begitu saya baca juga..Lho ini kan “The Naked Traveler 1” banget yak…jadi sayang aja padahal klo diganti cerita mungkin akan lebih seru..iya gak? iya donk..!!

dan tak terasa dua jam saya khusuk membaca buku tiba-tiba ada announcement dari petugas bahwa Gramedia akan segera tutup..Syukurlah karena saya sudah selelsai membaca buku tersebut selama dua jam tadi..hi2 lumayan udah tau ceritanya jadi gak perlu beli..Saving 58rebu hahahahahaha…

Semakin terinspirasi untuk terus ber-adventure 😀

5 responses to “Dua jam bersama Trinity Traveler

  1. btw ni buku cerita2nya udah pernah dipublish di webnya trinity ga??kalo enggak..pengen beli euy..

    • cerita di buku ini beda banget dengan yang dipublish di web..lebih gimnaaaa gitu hahha

      pokoknya klo kamu baca buku ini saya jamin kamu pasti pengen jadi backpacker heheheh!!!

  2. hahaha. kirain ada bedah buku gitu di bandung. taunya ente cuma baca-baca doang di toko bukunya. :mrgreen:

    saya nunggu2 banget nih kedatangan trinity di jogja. mau melengkapi bukunya dengan tanda-tangannya. 😀

    • yang penting kan esensinya bro…hahhaha

      tapi besok sabtu bakal ada talkshow sama penulis” Backpacking SIngapura-Malaysia-Thailand cuman 2juta” di Gramed Bandung..i have to attend it..it must!!!

  3. Bener q terinspirasi jd backpacker hahaahh, q baca kedua bukunya sampe berulang-ulang hahhahhaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s