Wale (Warung Lela)

Genk-Gonk goes to Wale

kemaren, tepatnya setelah bejibaku dengan jadwal kuliah yang padat *hayhay Lebay ini mah* Saya, Andri, Abud dan Endah (lalu Abdul sama Wayu nyusul) berencana untuk makan malam diluar..seperti biasa kami harus beradu mulut dulu untuk menentukan tempat makan (gilee mau makan aja pake ribet sihh) akhirnya saya berinisiatif cari info tempat makan di Kang Google, dan dapetlah satu info tentang tempat makan di daerah dago atas yang highly recommended, namanya WALE……….

Wale alias Warung Lela (ntah yang punyanya namanya Lela atau yang dagang namanya mpok Lela) ini merupakan sebuah tempat makan dikawasan Bandung Utara alamat tepatnya di Jalan Kupa No 6 Komplek Ranca Kendal..Jadi klo dari simpang Dago lurus ke arah utara terus (searah ke Ciburial) nanti patokannya Cafe Stone..trus masuk ke arah kompleks..dari situ ikutin jalan ke arah Cafe Congo (ada petunjuk jalan buat ke Cafe Congo) dari Cafe Congo ikutin aja jalan..melewati Bumi Joglo..trus nyampe deh..!! Tempatnya cukup unik, bertema Etnik, seperti rumah2 di Jawa..ada dua lokasi cafe..diatas dan dibawah (dipisahnkan oleh jalan dan tempat parkir)

Awalnya saya yang berbudget pas-pasan ragu mau nyoba makan disini soalnya tempatnya bagus banget (kan biasanya tempat berbanding lurus dengan harga) tapi karena info yang saya dapet dari Kang Google menyebutkan klo harga makanan disini cukup murah akhirnya saya dan teman-teman masuk saja (lagian dah kadung di Wale masa mau balik lagi…??)

Balik lagi Ke Wale,  tempat ini cocok banget buat makan malam bersama orang spesial (hihihihih) soalnya tempatnya yang berada di daerah perbukitan Bandung Utara dengan view kota Bandung membuat suasananya gak kalh dengan the Peak ataupun Sierra Tapi makan berang temen-temen sdisini juga bisa jadi alternatif buat makan sambil ngobrol-ngobrol santai. Oiya, sebagian menu yang ditawarkan berupa mie-mie-an maksud saya berbagai macem mie, dari mulai mie bakso, mie yamin, dan mie2 yang lain tapi sayang menu bertema Nasi masih minim disini sehingga tempat ini lebih cocok buat anda yang hanya ingin mengganjal perut dengan makanan yang gak terlalu berat. Aneka minuman pun ditawarkan dengan variasi yang beragam, drai mulai minuman dingin dampai dengan minuman hangat yang sangat pas dinikmati di malam hari.

menu yang ditawarkan di Wale

Karena lagi pengen nasi, jadi saya pesen nasi tim ayam dan teh panas..sslluurrrpp

Maaslah harga..Gak usah kuatir..sesuai info dari Kang Google dan sesuai dengan hasil survey saya kemaren..ternyata harga disini cukup bersahabat, bahkan dengan ukuran kantong mahasiswa seperti saya hehehhe. Pokoknya gak usah kuatir masalah harga rata-rata menu yang ditawrakan berkisar antara 10-20rb untuk makanan dan untuk minuman dan dessert harganya gak akan melebihi 8000 perak. Ditmabah dengan suasana yang nyaman pokoknya worth it lah makan disini. Seriusaann urang mah..!!!!

8 responses to “Wale (Warung Lela)

  1. buruan nyari bini biar bisa makan bareeng disana.. hahahhaa

  2. awa baru baca ni postingan gan
    tar kita LKFM ers ramean saja kesini..mantap

  3. Saya baru dri Wale. Dan saya ga berniat utk kembali lgi ksna. Pelayanan buruk dan ngawur,terlepas dri rasa makanannya. Banyak pesanan tertukar dan lama.sama skli tdk profesiaonal.tdk seimbang dgn usaha yg tamu2 yg harus susah payah kesana

  4. sepakat,, pelayanan buruk banget… mentang-mentang laris manis..
    jadinya ga menghargai tamu… kyanya menejemen carut marut…

  5. tau warung lela liat di program brownies di trans 7 , jd mau kesana deh😀

  6. banyak banget yang mengulas lela, jadi kangen pengen mampir ke spot langganan koe.. hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s